Rainbow Pinwheel Pointer

Kamis, 11 Agustus 2016

 PONTIANAK - Setelah meluncurkan teknologi 4G di lima pulau utama di Indonesia, PT Hutchison 3 Indonesia, pengelola operator GSM 3 sambut hari kemerdekaan Republik lndonesua dengan menghadirkan Jaringan 4G Tri yang makin optimal dan memberikan kemerdekaan berinternet bagi pelanggan Tri dengan meluncurkan Kartu Perdana Non Stop.
Kartu ini hadir guna menjawab kebutuhan para generasi milenial atas akses internet berkecepatan tinggi, dan mendukung terwujudnya pemberdayaan generasi muda melalui internet.
District Operation Head Sumatera Kalimantan, Vega Sumampouw mengatakan kartu Perdana ini hadir dengan kuota internet besar hingga 102 GB. Berbagai pilihan kuota juga akan hadir untuk memberikan kebebasan masyarakat memilih yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu pelanggan juga dapat merdeka telepon keseluruh nomor tujuan di Indonesia juga ke 3 miliar penduduk di tujuh negara Singapura, Amerika, Cina, Malaysia, Hong Kong, Thailand dan India.
"Ada dua jenis perdana 4G ini, untuk yang 102 GB keuntungan yang bisa didapat pertama jika cust membeli 12 GB data reguler akan dapat 102 GB yang berisikan 90 GB di 4G khusus Pontianak masa aktif internet 90 hari , mendapatkan 30 menit gratis telpon ke 3 milyar penduduk dunia dan telpon kesemua operator dengan masa aktif 30hari dan masa aktif kartu selama 120 hari, untuk harga hanya Rp 180ribu. Sedangkan untuk 33 GB, hanya perlu membeli kuota reguler 3 GB akan mendapatkan kuota 30 GB di 4G dengan masa aktif internet 30 hari, bonus telpon 30 menit dengan masa aktif 30 hari, serta masa aktif kartu 60 hari dengan harga Rp 50 ribu," jelasnya.
Kecepatan yang bisa didapat yaitu 36mbps yang 8 kali lebih cepat jika di compare dengan 3G, kecepatan ini berlaku untuk download dan upload.
Produk ini memang khusus dibuat untuk support 4G di Indonesia khususnya di Pontianak.
"Coverage wilayah Pontianak sudah sampai Pontianak Barat, Kota, Selatan serta Tenggara untuk sisanya akan menyusul karena ini masih permulaan, tidak akan berhenti sampai disini, terhitung sudah sekitar 50 persen di Kota Pontianak sudah coverage. Pertumbuhan populasi meningkat dan generasi juga berubah. Kartu ini sendiri hanya di launching di Pontianak, Makassar serta Batam dan kami menargetkan sebanyak-banyaknya pelanggan," ujar Business Manager West Kalimatan PT Hutchison 3 Indonesia, Andri kesuma.

Sumber:TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar