Rainbow Pinwheel Pointer

Rabu, 30 November 2016

Danau Biru Tempat Wisata di Kota Singkawang

Kota Singkawang terkenal juga dengan julukan Kota Amoy memiliki sejuta kekayaan tidak hanya perkotaannya yang mempunyai khas tersendiri, Kota Singkawang juga memiliki banyak tempat wisata yang dapat anda kunjungi salah satunya adalah Danau Biru di Singkwang.

Lokasi Danau ini terletak dekat pusat kota Singkawang kurang lebih 6 kilometer dari pusat kota menuju ke Danau Biru. Akses untuk menuju ke sana termasuk sangat mudah untuk di capai dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Saat perjalanan menuju danau anda juga dapat menikmati perjalanan yang menyenangkan karena banyak pemandangan indah dalam perjalanan menuju Danau Biru, anda akan melihat pemandangan gunung Pasi di puncak gunung tersebut terdapat klenteng di sana juga banyak wisatawan yang berkunjung untuk menikmati liburan mereka.
Danau Biru merupakan salah satu danau favorit warga sekitar karena memang tempatnya yang unik dan indah ditambah lagi air danau yang biru yang membuat anda merasa puas saat berada di sana. Apalagi para fotografer biasanya menjadikan tempat ini sebagai lokasi utama tempat berfoto-foto mengabadikan keindahan danau yang jarang ditemukan di tempat lain membuat para pengunjung ingin sekali menyaksikan dan mengabadikan keberadaan mereka di Danau Biru.

Danau Biru kota Singkawang

Kota Singkawang bagi wisatawan adalah salah satu pilihan favorit mereka khususnya masyarakat Kalimantan Barat. Namun Indonesia juga sangat mengenal kota ini, apalagi kota Singkawang pernah dijadikan lokasi syuting sebuah film yang banyak ditonton masyarakat Indonesia yang mana kita lihat pemandangan pada film tersebut sangat indah dan asli, danau dan gunung-gunung ditampilkan saat film tersebut memiliki daya tarik sehingga suasana film sangat hidup.

Tidak hanya danau dan gunung, Singkawang juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik seperti pantai, taman binatang, dan lain-lain. Makanya jika anda berada di sana anda harus mencari informasi tempat wisata yang cocok dengan anda, agar tidak menyesal dan tidak melewatkan tempat yang menarik saat anda berada di sana. Bingung mencari informasi tempat wisata yang menarik? Sering-sering saja baca di sini :) kami pastikan akan update informasi tempat wisata di seluruh Indonesia.

Kembali lagi ke Danau Biru, warna air yang biru ini sangat menggoda para wisatawan untuk mandi di sana, namun sayangnya tidak diperbolehkan oleh karena air danau ini banyak mengandung zat kimia dan tidak aman bagi pengunjung, karena dulunya danau ini adalah tempat pembersihan hasil penggalian tambang emas makanya air danau masih belum aman untuk digunakan sebagai permandian sampai sekarang.
Danau Biru kota Singkawang

 
Bagaimana menarik bukan? Tunggu apa lagi... yuk persiapkan diri untuk liburan ke kota Singkawang karena Danau, Gunung, Pantai dan banyak hal-hal yang menarik akan menunggu anda di kota Singkawang bawalah teman-teman dan keluarga anda untuk menikmati hari liburan bersama-sama, Kota Singkawang siap memanjakan wisatawan dengan mempersembahkan berbagai hal yang menarik yang akan membuat anda benar-benar menikmati liburan dengan kepuasan tersendiri.

Tips Berwisata di Danau Biru Kota Singkawang, menurut kami tidak ada tips khusus untuk kota Singkawang karena saat ini fasilitas di kota ini sangat lengkap, anda tinggal memilih sesuai dengan isi kantong anda sendiri, namun yang terpenting taati aturan seperti yang disarankan di setiap artikel karena aturan adalah hal utama yang harus anda taati di setiap daerah, jangan lupa baca informasi wisata di kota Singkawang yang lainnya, Selamat Liburan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar